Astaghfirullah... Perempuan asal Makassar ini Mengaku Dirinya Sebagai Nabi. Sebarkan Semoga Beliau Cepat Taubat kepada Allah !!!


Astagfirullah, Masih aja jaman sekarang manusia manusia engk tau diri yang luar biasanya berani dirinya mengaku sebagai nabi ,, Ngacaaaaa dunk Buk :v

Seluruh umat Islam pasti tahu bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi dan rasul terakhir. Namun baru-baru ini seorang perempuan asal Makassar membuat heboh media sosial dengan pengakuannya sebagai nabi baru.

Perempuan yang mengaku sebagai nabi baru itu adalah Hadasari. Dia mulai menjadi pembicaraan setelah fotonya diunggah ke jejaring sosial Facebook oleh seorang pengguna bernama Nur Hidayah Qalby.

Dalam postingannya itu, Nur Hidayah mengatakan bahwa Hadasari mendapat perintah dari Allah untuk mengubah Al-Quran dan ia juga mengklaim sebagai seorang nabi.

"Assalamualaikum, kebetulan orang ini datang ke kampusku (5/11), entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Al-Quran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT dan dia adalah seorang nabi yaitu setelah Nabi Muhammad SAW," tulis Nur Hidayah, seperti dilansir Wowkeren.com.

"Namanya Nabi Hadasari. Entahlah dia mungkin setengah tidak waras," tambah Nur Hidayah.

Tidak hanya itu, Nur Hidayah juga mengunggah foto selembar kertas yang dibawa oleh Hadasari. Dalam kertas tersebut, tertulis bahwa Hadasari adalah nabi yang ditugaskan untuk mendamaikan umat beragama.

Sontak, postingan itu langsung mendapat tanggapan dari netter. Kebanyakan netter menganggap bahwa Hadasari adalah orang yang tidak waras.

Bantu sebarkan ya semoga beliau cepat Tau Diri dan kembali ke jalan yang benar. Semoga Allah menerima Taubat mu. (wowmenariknya)